Sekilas Prestasi SMK Negeri cijambe


SMK Negeri Cijambe yang semula dikenal sebagai kelas jauh SMKN 2 Subang, telah menghasilkan beberapa prestasi yang membanggakan baik dibidang akademik maupun eskul, berikut beberapa prestasi yang telah berhasil diukir oleh taruna/ni SMK Negeri cijambe :

1  Bidang Akademik

Program keahlian APSDP yang diketuai oleh Bapak Syahroni S.Pi, pada tahun ajaran 2015/2016 ini, telah berhasil mengantarkan salah satu lulusan program keahlian APSD SMK Negeri cijambe yang bernama Muhammad Teguh  untuk kuliah Program Diploma 3 jurusan perikanan di Institut Pertanian Bogor melaui program PMDK.

Semoga kedepannya akan semakin banyak alumni-alumni SMK Negeri Cijambe yang dapat meneruskan pendidikannya kejenjang Pendidikan Tinggi.

Beginilah suasana KBM semasa masih menjadi kelas jauh SMKN 2 Subang, alami dan have fun he he

Selamat ya Demung eh teguh…..belajar yang rajinnnnn

2. Bidang olah raga

SMK Negeri Cijambe telah 3 kali mengikuti Popda di kabupaten Subang yaitu Popda V, dan Popda VI semasa masih menjadi kelas jauh, serta popda VII setelah mandiri sebagai SMK Negeri Cijambe.

Data Peraihan medali Popda V-VII SMK Negeri cijambe

No Nama Medali Cabang Tahun
1 Dody Sopian Perunggu Lompat jauh 2011
2 Endang kartika Perunggu Lempar Lembing 2011
3 Sahudin Emas Cakram 2013
4 Arif Rizki Pratama Perunggu Lari 800 m 2013
5 Aripin Perunggu Lempar lembing 2013
6 Sri Mulyani Perunggu Cakram 2013
7 Dede sahidin Emas Cakram 2015
8 Dede sahidin Perak Lembing 2015

 Inilah dia wajah-wajah yang telah mengharumkan SMK Negeri Cijambe dibidang Olah raga.

Cabang sepak bola dan bola volley hayooo jangan mau kalah…..tetap semangat, pokoknya metro = “Menang Eleh Tong Rea Omong”( waduh inimah semboyannya, waktu basket sma 1 Majalengaka lagi jaya-jayanya heheheh)

3 Bidang LKS

Sepanjang sejarahnya dari masih kelas jauh SMKN 2 Subang hingga sekarang, SMK Negeri Cijambe baru sekali meloloskan pesertanya hingga tingkat provinsi, lagi-lagi jurusan APSDP yang berhasil jadi pelopor,( selamat ya buat pak roni).

Ditingkat Provinsi yang diselenggarakan di kabupaten Indramayu itu, Dhani Ahmad berhasil masuk 7 besar, selamat ya, walau bagaimanapun yang pertama selalu abadi untuk dikenang, (he he jadi ingat nostal gia SMA).

Inilah dia aksi Dhani Ahmad selama masa persiapan di kawah candra di muka Cibacang yang waktu itu masih menjadi Mabes APSDP.

Ayo Taruna/ni yang lainnya tunjukan prestasimu!!!

Published by SMK Negeri Cijambe

SMK Negeri Cijambe memiliki misi untuk meningkatkan mutu pelayan pendidikan melalui proses pembelajaran yang terstruktur, terencana dan berkesinambungan. Meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan lembaga dan industri secara berkesinambungan

Leave a comment