Cijambe semakin dikenal

Jika selama ini, wajahnya hanya bisa dilihat diacara pengajian di televisi namaun hari ini sungguh beruntung karena bisa menanatap muka secara langsung, ya selamat datang di Cijambe Bapak ustad Yusuf Mansur, terima kasih telah sudi menginjakan kaki di daerah kami yang masih asri, selain itu juga terima kasih atas sumbangsihnya dalam pengembangan ekonomi kaum dhua’fa melalui budi daya buah naga dan peternakan kambingnya.

Hal mengejutkan lainnya adalah kedatangan pejuang tangguh yang sangat ditakuti oleh para koruptor, yap tidak salah salah lagi beliau Bapak bambang Wijayanto, semoga dengan kedatangan beliau Wilayah Cijambe akan menjadi daerah yang bersih dan maju. Amiin

Kini Di Desa Cirangkong telah terdapat dua perkebunan buah naga, yang pertama dberlokasi di Bagara yang didirikan oleh Bapak Makbul, dan yang terbaru kebun naga yang didirikan oleh rengrengan bapak Ustad Yusuf mansur di daerah mindi.

Tentunya dengan keberadaan dua perkebunan buah naga ini akan semakin mempercepat terwujudnya Desa Cirangkong sebagai salah satu Desa Wisata yang ada di kabupaten Subang.

Pencanangan Desa wisata ini dimulai oleh Disbudparpora yang waktu dimotori oleh bapak H. Agustias Amin sebagai Kabid pariwisata, rencana ini dimatangkan dengan kedatangan PKL dari STBA Bandung. Terima kasih Kang Ari Perdana atas sumbangsihnya yang tidak bisa kami lupakan.

Published by SMK Negeri Cijambe

SMK Negeri Cijambe memiliki misi untuk meningkatkan mutu pelayan pendidikan melalui proses pembelajaran yang terstruktur, terencana dan berkesinambungan. Meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan lembaga dan industri secara berkesinambungan

Leave a comment